Selasa, 17 Januari 2012

Tempat angker di daerah Bandung....

Nih sekarang waktunya kita serem-sereman ...
ane mau posting seputar tempat-tempat yang menyeramkan atau angker di daerah Bandung.

langsung aja ke tempat yang pertama...
1. Gereja tua di Pasteur














Gereja tua ini katanya menyimpan sebuah misteri, Gereja ini di mitosnya disebut Gereja Setan.
di mitoskan orang yang masuk ke dalamnya akan melihat hal-hal yang menyeramkan..

2. Taman IR.H Juanda














Di daerah Dago pakar ini.
terdapat 2 buah gua, yaitu Gua Jepang dan Gua Belanda.
menurut mitos, didaerah ini di larang menyebutkan kata " LADA "
menurut opini warga sekitar, konon katanya sering terlihat pasukan Bejanda juga Jepang.
di Gua Jepang juga terdapat sosok Ular Besar dan Orang Tua.

untuk sementara mungkin hanya 2 tempat dulu...
tunggu update nya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar